Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 8, 2020

Begini Kata 4 Pemain Baru PSM Makassar Saat Diperkenalkan - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Sembilan pemain baru PSM Makassar secara resmi diperkenalkan Rabu, 8 Januari 2020. Mereka pun lantas bicara target yang ingin dicapai bersama klub barunya di kompetisi Liga 1 2020.

Para pemain yang diperkenalkan itu adalah eks penyerang tim nasional Indonesia, Osas Saha (naturalisasi), penyerang asal Brasil Giancarlo Lopes Rodrigues, Zulkifli Syukur (bek), Ahmad Agung (gelandang), Wasyiat Hasbullah (bek), Syaiful (kiper), Miswar Saputra (kiper), Leo Guntara (gelandang), dan Hussein El dor (bek tengah asal Libanon).

Osas Saha mengaku senang bisa bergabung tim Juku Eja. Karena itu ia berjanji ingin membawa tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini meraih trofi. “PSM tim terbaik, saya ingin berprestasi bersama PSM,” kata dia.

Adapun Giancarlo Lopes Rodrigues siap jika diberikan target harus mencetak gol sebanyak-banyaknya. Sebab seorang penyerang memang tugasnya untuk mencetak gol. “Sebelumnya saya bermain di divisi utama Liga Brasil, saya yakin bisa berikan terbaik buat PSM,” kata dia.

Dalam tiga musim terakhir, skuad Juku Eja memang tidak pernah mendapatkan penyerang yang haus gol, sehingga tak ada yang bertahan lama.

Giancarlo mengaku memilih berlabuh bersama PSM Makassar karena merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia. “Sejauh ini saya dapat informasi PSM tim yang bagus dan fansnya juga bagus, jadi saya ke sini (PSM),” kata dia.

Mantan kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, mengungkapkan ia senang bisa kembali memperkuat Juku Eja. Karena itu, dia berharap kepada seluruh pemain terutama yang baru agar saling membantu untuk meraih prestasi di musim 2020. “Saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan saling membantu antar pemain,” ujar dia.

Sementara itu, eks gelandang Bali United, Ahmad Agung, mengatakan tak takut bersaing dengan pemain lama Juku Eja untuk merebut posisi skuad utama. Sehingga ia akan berlatih keras untuk menampilkan performa terbaik agar bisa memberikan kontribusi bagi PSM Makassar.

“Saya sangat senang gabung PSM, saya siap bersaing diposisi gelandang,” kata pemain berusia 23 tahun ini.

DIDIT HARIYADI

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
January 08, 2020 at 04:46PM
https://ift.tt/2TabZy2

Begini Kata 4 Pemain Baru PSM Makassar Saat Diperkenalkan - Tempo
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

J Balvin’s Stories Behind "Mi Gente," "LA CANCIÓN," “I Like It” & More - Billboard

[unable to retrieve full-text content] J Balvin’s Stories Behind "Mi Gente," "LA CANCIÓN," “I Like It” & More    Bi...

Postingan Populer