Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 8, 2020

Benarkah Ezechiel Ingin Hengkang dari Persib? Begini Kata Agennya - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Bandung - Agen Ezechiel N'Douassel, Mathieu Amougou, mengaku tak tahu ihwal nasib pemain Persib Bandung itu pada musim depan. Ia belum bisa memastikan apakah pemain asal Chad itu akan tetap bertahan atau hengkang.

"Belum tahu, katanya dia mau pindah, tapi Persib kan harus kasih oke (persetujuan dari manajemen)," ucap Mathieu, Rabu, 8 Januari 2020.

Menurut Mathieu, Ezechiel masih memiliki kontrak selama satu musim lagi di Persib. "Walaupun dia belum datang tapi masih pemain Persib Bandung secara resmi," ujarnya.

Mathieu mengatakan masalah kepindahan Ezechiel masih sebatas isu belaka. Selain itu, urusan pindah atau tidaknya Ezechiel dari Persib, bukan wewenang Mathieu--sebagai agen Ezechiel--melainkan berdasarkan keputusan manajemen Persib, lantaran Ezechiel masih memiliki kontrak selama satu tahun lagi.

"Pak Teddy (Tjahyono) dan pak Umuh (Muchtar) kan yang ambil keputusan di Persib, kita harus hormati dan ikut aturan, walau bagaimanapun kita harus hormati atasan kita (manajemen Persib)," katanya.

Ia melanjutkan, "Kami sebagai agen bukan kita yang ambil keputusan bawa pemain kesini atau kesana, kalau pemain masih ada hubungan kontrak sama tim kita tidak punya hak untuk bawa pemain semau kita."

Meski begitu, Mathieu membenarkan kalau Ezechiel memang berkeinginan untuk tak lagi berseragam Persib Bandung pada musim depan. Namun, kata dia, obrolan tentang kepindahan Ezechiel masih abu-abu alias belum ada keputusan tetap.

"Ezechiel bilang mau pindah tapi pak Teddy atau pak Umuh belum setuju, kalau ada jalan Ezechiel keluar itu keputusan dari mereka (manajemen Persib) bukan saya. mudah-mudahan ada jalan keluar, gak ada masalah yang tidak bisa selesai," kata dia.

AMINUDDIN A.S.

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
January 08, 2020 at 03:40PM
https://ift.tt/37KiLig

Benarkah Ezechiel Ingin Hengkang dari Persib? Begini Kata Agennya - Cek Fakta Tempo
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

J Balvin’s Stories Behind "Mi Gente," "LA CANCIÓN," “I Like It” & More - Billboard

[unable to retrieve full-text content] J Balvin’s Stories Behind "Mi Gente," "LA CANCIÓN," “I Like It” & More    Bi...

Postingan Populer