JAKARTA, Carvaganza.com — Pelanggan Rolls-Royce tak hanya mendapatkan tunggangan yang ekslusif. Mereka dapat memanfaatkan fasilitas, yang membantunya dalam mendapatkan gaya hidup sesuai keinginan lebih mudah. Ini dapat dilakukan lewat Rolls-Royce Whispers, aplikasi yang mengizinkan konsumennya mengakses layanan itu.
Ia bukan aplikasi baru sebenarnya. Kehadirannya sudah ada sejak 2 tahun lalu, tapi masih dalam jubah kerahasiaan. Maksudnya, aplikasi itu disuguhkan ke sekelompok klien terpilih di dunia. Tujuannya untuk pengujian. Setelah mendapat respon sangat positif, Whispers pun diluncurkan sepenuhnya secara resmi di Inggris, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Serikat pada Selasa (25/02). Untuk dapat bergabung, tentu saja konsumen harus memiliki mobil baru Rolls-Royce.
“Dengan senang hati kami memperkenalkan kepada dunia, aplikasi bernama Whispers; House of Rolls-Royce digital yang inovatif, disusun dan digunakan lebih dari dua tahun yang lalu. Whispers adalah gerbang digital ke dunia luar menakjubkan, dan dirancang untuk memenuhi permintaan dan selera komunitas klien kami,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Kepala Eksekutif, Rolls-Royce Motor Cars dalam keterangan resmi.
Fitur Aplikasi
Apa saja di dalam aplikasi itu? Pertama, kesempatan bagi pengguna berhubungan dengan sesama konsumen Rolls-Royce, Kepala Eksekutif dan anggota Dewan Rolls-Royce. Di sini mereka bisa berbagi ide dan network, peluang bisnis dan kontak sosial. Kedua, akses memperoleh produk-produk menarik, bahkan aneh. Misal membangun arena pacuan kuda pribadi, atau menciptakan set Monopoli yang menggabungkan property dan set milik seseorang. Dari truffle hingga kaviar; atau kerajinan Cognac sendiri, pelanggan dapat membaca dan membeli beragam produk mewah, dan luar biasa di platform Whispers, tanpa perlu keluar rumah.
Ketiga, perencanaan perjalanan yang menakjubkan. Dari akses di belakang panggung di Grammys; kursi baris depan di Fashion Week; berjalan di karpet merah di Academy Awards; preview VIP Art Basel; bertemu seniman di Coachella, atau pemain di Wimbledon atau atlet di Olimpiade. Whispers mampu menghadirkannya. Bahkan, perjalanan mewah ke seluruh dunia, seperti ekspedisi ke Antartika atau Safari Afrika juga bisa difasilitasinya.
Selanjutnya, anggota Whispers berkesempatan diundang bergabung event Rolls-Royce eksklusif. Misalnya makan malam intim di jalur produksi di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris; atau tur pribadi yang dikuratori produsen barang-barang mewah. Selain itu, anggota turut menerima preview terkait informasi produk dan penawaran Rolls-Royce baru lebih dulu, sebelum akhirnya menjadi pengetahuan umum.
Terakhir, pengguna juga mendapatkan rekomendasi tempat-tempat menarik, baik itu hotel, restoran atau klub baru. Termasuk pula informasi lain, Whispers menyusun ide inspirasional dan pemikiran kreatif, dikumpulkan Unit Inteljen Mewah Rolls-Royce dari seluruh dunia. Ini dibentuk dalam konten editorial yang dapat menginspirasi pembacanya.
MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN
"Begini" - Google Berita
February 28, 2020 at 05:32PM
https://ift.tt/2PN2ym3
Begini Aplikasi Smartphone Orang Superkaya Pemilik Rolls-Royce - Carvaganza.com
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
No comments:
Post a Comment