Demi meningkatkan pelayanan transaksi, PT Pegadaian (Persero) membuat terobosan strategi. Sektor pembiayaan dan investasi emas akan terus ditingkatkan.
Strategi itu salah satunya menggelar program Badai Emas. Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT Pegadaian (Persero), Edi Sarwono menilai dalam program ini mencakup pembiayaan ibadah haji, umrah.
"Jadi, ini program emas mulia dengan angsuran, program arisan logam mulia. Dengan program tabungan emas ini juga dapat dilakukan pemberangkatan haji cukup dengan 3,5 gram," kata Edi, Sabtu, (1/2/2020).
Dia menekankan dalam program Badai Emas ini juga sebagai promosi agar masyarakat yang sering bertransaksi mengenal secara intens produk Pegadaian.
Saat ini, perusahaan pelat merah mesti cerdas dalam mengusung inovasi demi mendongkrak pelayanan di sektor industri keuangan. Maka itu, investasi emas yang tengah populer di masyarakat mesti dioptimalkan.
Baca Juga: Kolaborasi Bisnis dan Perluas Pasar, Pegadaian Gandeng 34 Mitra di Bali
Dengan program ini diharapkan berimbas terhadap daya tarik masyarakat sehingga transaksi pun meningkat. Ia bangga karena program Badai Emas dalam perkembangannya sudah punya jutaan nasabah.
"Tercatat lebih dari 6,8 juta nasabah yang bertransaksi selama periode Badai Emas Pegadaian berlangsung. Dan, 10,36 persen di antaranya nasabah baru," jelasnya.
Dia pun mengapresiasi nasabah yang antusias dalam program ini. Ia merincikan setidaknya ada 91 juta kupon transaksi nasabah hingga akhir periode pengundian dari berbagai kategori. Mulai dari gadai, mikro, haji, dan transaksi di pegadaian digital.
"Jumlah transaksinya pun mencapai lebih dari 12,5 juta transaksi dengan omzet lebih dari Rp47,3 triliun," tuturnya.
Kemudian, terkait bentuk apresiasi kepada nasabah, Pegadaian juga menyelenggarakan beragam program hadiah kepada nasabah sepanjang 2019. Program tersebut seperti April Emas, Badai Emas Pegadaian periode I dan Badai Emas Pegadaian peride II.
Sementara, Kepala Divisi Pemasaran PT Pegadaian, Elvi menyampaikan, Badai Emas Pegadaian Periode II merupakan program loyalty ketiga yang diselenggarakan sepanjang 2019. Pegadaian memberikan hadiah langsung dan hadiah undian kepada nasabah yang melakukan transaksi selama 15 Agustus 2019 sampai 8 Desember 2019.
Sementara, Deputi Bisnis Area Bekasi PT Pegadaian, Ana Savitri menjelaskan pihaknya juga sudah menyerahkan hadiah rumah senilai Rp1,25 milyar kepada nasabah.
Nasabah yang beruntung sebagai pemenang undian program Badai Emas Pegadaian periode II itu adalah Fenny Octavia. Fenny merupakan nasabah Pegadaian cabang Karawang area Bekasi.
Partner Sindikasi Konten: Viva
"Begini" - Google Berita
February 02, 2020 at 06:11AM
https://ift.tt/2ueVoPN
Genjot Transaksi, Begini Terobosan Pegadaian - WartaEkonomi.co.id
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
No comments:
Post a Comment