Rechercher dans ce blog

Friday, February 7, 2020

Viral Penginapan di Tengah Kampung di Depok Digerebek, Begini Ceritanya - detikNews

Jakarta -

Sebuah penginapan di tengah perkampungan warga di Beji, Depok, digerebek warga. Penggerebekan dilakukan setelah ada dua pasangan lawan jenis yang diduga menggunakan penginapan itu sebagai tempat mesum.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (6/2) sekitar pukul 22.00 WIB. Satpol PP Kota Depok bersama Polsek Beji merapat ke lokasi setelah mendapatkan informasi adanya penggerebekan warga terhadap pasangan mesum di penginapan tersebut.

"Pada Kamis (6/2) malam kami mendapat informasi adanya amuk warga yang menggerebek sebuah bangunan penginapan atau hotel di Kampung Stangkle RT 04/10 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok," kata Kasatpol PP Depok Lienda Ratna Nurdiani dalam keterangan kepada detikcom, Jumat (7/2/2020).

Di lokasi tersebut, petugas mendapati puluhan orang telah 'mengepung' penginapan tersebut. Petugas kemudian mengamankan dua pasangan yang diduga melakukan mesum di kamar penginapan tersebut.

"Telah diamankan dua pasangan lawan jenis dari amukan warga dalam kamar penginapan OR," imbuhnya.

Kedua pasangan yang diamankan di lokasi adalah perempuan berinisial Khr (20) dan pasangannya, MRF (18), serta wanita berinisial RA (34) dan pasangannya, YP (35). Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kemudian mengamankan kedua pasangan tersebut.

Simak Juga Video "Viral Video Siswa Bermesraan di TikTok, Kemenag Jambi Turun Tangan"

[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
February 07, 2020 at 04:55PM
https://ift.tt/2OzFyGm

Viral Penginapan di Tengah Kampung di Depok Digerebek, Begini Ceritanya - detikNews
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Andy Reid on Week 2 Matchup: 'When Teams Like This Play Each Other, it's a Different Tempo' | Press Conference 9/11 - chiefs.com

[unable to retrieve full-text content] Andy Reid on Week 2 Matchup: 'When Teams Like This Play Each Other, it's a Different Tempo&#...

Postingan Populer