Rechercher dans ce blog

Sunday, January 12, 2020

Begini Awal Mula Viral Isu Penculikan Anak dalam Karung di Bekasi - detikNews

Bekasi - Video seorang pria yang dituduh sebagai penculik di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, beredar viral di media sosial. Dalam narasinya, pria itu disebut sebagai pelaku penculikan yang memasukkan korban ke dalam karung.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Helmi Rustaweli saat dimintai konfirmasi, membenarkan kejadian yang ada di dalam video tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/1) pagi di wilayah Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi

"Awalnya kami sejumlah warga bersama orang tua korban datang ke Polsek dengan membawa seorang pelaku yang menurut warga akan melakukan penculikan," kata Kompol Helmi Rustaweli dalam keterangan kepada detikcom, Senin (13/1/2020).

Bermula ketika korban seorang anak perempuan berusia 8 tahun sedang bermain di teras rumahnya. Tiba-tiba pelaku datang dan mondar-mandir di depan rumah korban.

"Kemudian pelaku ini memanggil korban," imbuhnya.

Namun, karena ketakutan, korban kemudian berlari ke dalam rumah dan memberi tahu orang tuanya. Lalu orang tua korban keluar dan berteriak 'ada penculik', sehingga mengundang perhatian warga.

"Kemudian, pelaku ini ditangkap oleh warga," tuturnya.

Video penangkapan pelaku inilah yang kemudian viral di media sosial. Dalam video tersebut, pelaku terlihat diinterogasi beberapa orang warga.

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
January 13, 2020 at 12:39PM
https://ift.tt/2NkGWMe

Begini Awal Mula Viral Isu Penculikan Anak dalam Karung di Bekasi - detikNews
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

‘Why is she like this’: Kamala Harris roasted over latest ‘word salad’ - Sky News Australia

[unable to retrieve full-text content] ‘Why is she like this’: Kamala Harris roasted over latest ‘word salad’    Sky News Australia "...

Postingan Populer