Rechercher dans ce blog

Friday, January 10, 2020

Begini Komentar Hussein El Dor Setelah Gabung PSM Makassar - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - PSM Makassar merekrut bek asal Libanon, Hussein El Dor untuk musim kompetisi 2020. Pemain berusia 25 tahun ini mengaku tak sabar ingin bermain bersama skuad Juku Eja menghadapi lawan-lawannya di Liga 1 Indonesia musim ini.

Hussein direkrut untuk mengisi posisi Arion Evans yang tidak diperpanjang kontraknya untuk musim 2020. Mantan pemain Perak FA yang bermain di Liga Malaysia ini senang bergabung dengan PSM.

"Saya sangat senang berada di sini (Makassar) bersama klub yang sangat luar biasa. Saya sudah tidak sabar menantikan musim ini," kata Hussein dalam acara perkenalan pemain baru PSM Makassar, Jumat, 10 Januari 2020.

Ia berjanji akan menampilkan performa terbaiknya untuk PSM. Dia berharap mendapatkan dukungan penuh dari suporter agar semakin termotivasi dalam setiap laga.

"Saya mengambil tantangan ini dan insya Allah saya akan memberikan sesuatu untuk meraih kesuksesan," kata dia.

Terkait dengan kegagalannya dalam seleksi pemain asing di Barito Putera lima tahun lalu, ia mengaku saat itu masih muda. "Pertama kali datang di Indonesia lima tahun lalu, saya masih muda. Sekarang saya semakin dewasa dan lebih berpengalaman," ucapnya.

Ia menilai kompetisi sepak bola di Indonesia sangat berkualitas dan memiliki atmosfer tinggi, apalagi klub ini didukung suporter fanatik dan fasilitas yang baik. "Hal itu yang membuat saya sangat tertarik berkarier di Indonesia. Saya juga sudah banyak mendengar hal yang baik tentang Indonesia sejak pertama kali datang di Malaysia," kata Hussein.

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
January 10, 2020 at 07:44PM
https://ift.tt/2QJG1aF

Begini Komentar Hussein El Dor Setelah Gabung PSM Makassar - Tempo
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

"I just feel really, really lucky to end my career like this" - Grace Brown completes historic world and Olympic ITT double in final season as a pro - CyclingUpToDate.com

[unable to retrieve full-text content] "I just feel really, really lucky to end my career like this" - Grace Brown completes hist...

Postingan Populer