Rechercher dans ce blog

Monday, January 13, 2020

Lionel Messi Kian Kesepian di Barcelona, Begini Penyebabnya - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Lionel Messi lagi kesepian di Barcelona. Inginya dia bertanggung jawab sebagai kapten tim yang sudah berjalan satu setengah tahun. Tapi, Barca kini bukan skuad yang masih dihuni Carles Puyol, Andries Iniesta, Xavi Hernadez, dan kawan-kawan.

Rekan-rekannya sekarang lebih banyak membuat kesalahan. Akibatnya, Barcelona semakin berkurang pencapaian gelarnya, meski Messi masih tetap menjadi pemain terbaik di dunia sampai enam kali.

Foto Lionel Messi sendiri di lapangan lagi menampakkan kesedihan dan kekecewaan kini menjadi seperti prosedur standar untuk merepresentasikan kegagalan Barcelona yang dialami setelah pertandingan.

Foto Messi telah Barcelona dikalahkan AS Roma, disingkirkan di Anfield, Liverpool, dan yang baru saja terjadi ketika Barca kena hantam dari kebangkitan Atletico Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol di Jeddah, Arab Saudi.

Lionel Messi akan berusia 33 tahun pada Juni mendatang.  Pelatih Barcelona sekarang, Ernesto Valverde, sudah berusaha keras untuk mendukungnya. Tapi, Valverde mungkin orang yang tepat untuk Messi sebagaimana Frank Rijkaard, Pep Guardiola, atau Luis Enrique.

Tugasnya semakin berat setelah Luis Suarez cedera dan harus istirahat panjang. Tidakkah Barcelona takut kalau sewaktu-waktu Lionel Messi mendadak ingin meninggalkan klub kebanggaan ibukota Catalan itu?

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
January 13, 2020 at 03:28PM
https://ift.tt/30qQP0B

Lionel Messi Kian Kesepian di Barcelona, Begini Penyebabnya - Tempo
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

The Live-Service Game Structure Cannot Keep Going Like This - Siliconera

[unable to retrieve full-text content] The Live-Service Game Structure Cannot Keep Going Like This    Siliconera "like this" - ...

Postingan Populer