Rechercher dans ce blog

Saturday, January 11, 2020

Manchester United vs Norwich 4-0, Begini Komentar Solskjaer - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Manchester United pesta gol di Old Traffod saat menghadapi Norwich City pada pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu, 11 Januari 2020. Dalam laga itu, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang 4-0.

Marcus Rashford mencetak dua gol pertama untuk Man United, pada menit ke-27 dan menit ke-52 (penalti). Dua gol lain dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-54 dan pemain pengganti Mason Greenwood pada menit ke-76.

Dalam laga ini, Juan Mata berkontibusi penting. Ia membuat dua assist untuk gol yang diciptakan oleh Rashford dan Martial.

Solskjaer merasa senang dengan hasil yang diraih timnya. "Kami mulai melangkah ke depan. Ketika Anda bisa pergi , saya yakin lawan membicarakan tentang Manchester United sebagai tim yang bekerja sangat keras, itulah yang saya inginkan dari tim saya," kata dia.

"Dalam setiap pertandingan di Liga Primer, Anda harus memanfaatkan tekanan dan dominasi Anda. Babak kedua sangat bagus," tutur Solskjaer.

Mengenai penampilan Marcus Rashford, Solskjaer berujar, "Marcus mencapai 200 pertandingan dengan sangat cepat, upaya yang luar biasa. Dia melewati sebagian besar pertandingan, berjuang, sehingga kami melepasnya. Dia tenang."

Manchester United meraih kemenangan setelah sebelumnya kalah 2-0 saat melawan Arsenal di Emirates Stadium pada pekan ke-21 Liga Inggris, 2 Januari lalu.

"Kami bereaksi hari ini, kami dapat bangkit kembali, dan kami mengambil lebih dari dua atau tiga langkah ke depan sebelum kembali karena di belakang kami tahu kami melakukan pekerjaan dengan baik," ujarnya.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan bermain di kandang Liverpool pada 19 Januari mendatang.

BBC

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
January 12, 2020 at 03:55AM
https://ift.tt/2FGF8ZZ

Manchester United vs Norwich 4-0, Begini Komentar Solskjaer - Tempo.co
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Palestinian and Israeli leaders need to have conversations like this | Letters - The Guardian

[unable to retrieve full-text content] Palestinian and Israeli leaders need to have conversations like this | Letters    The Guardian &qu...

Postingan Populer