Rechercher dans ce blog

Thursday, January 9, 2020

Realme 5i Masuk Indonesia 15 Januari, Begini Spesifikasinya - Suara.com

Suara.com - Realme 5i Masuk Indonesia 15 Januari, Begini Spesifikasinya

Selain menyiapkan Buds Air, Realme rupanya segera meluncurkan ponsel baru di Indonesia dalam waktu dekat, yaitu Realme 5i.

"Akan ada dua produk untuk Januari ini," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, belum lama ini di Jakarta.

Soal waktu peluncurannya, Realme 5i akan dirilis pada 15 Januari mendatang, yang kemungkinan bersamaan dengan earbuds nirkabel Buds Air.

Dalam acara sneek preview Realme 5i beberapa waktu lalu, Palson belum mengungkap harga Realme 5i. Meski begitu, ada beberapa bocoran spesifikasi kunci dari ponsel quad camera tersebut.

Untuk tampilan luarnya, Realme 5i bakal membawa layar 6,5 inci dengan rasio layar ke bodi ponsel mencapai 89 persen. Seperti anggota keluarga Realme 5 lainnya, ponsel ini pun memiliki baterai jumbo dengan kapasitas 5.000mAh.

Soal dapur pacu, spesifikasi Realme 5i ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan inti (octa-core) dengan arsitektur 64-bit yang bisa dipacu hingga frekuensi 2.0 GHz.

Bicara fotografi, Realme 5i punya empat kamera belakang yang disusun secara vertikal pada bagian kiri atas dengan komposisi pembidik utamanya beresolusi 12 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa ultra-macro 2 MP, dan dan lensa depth atau bokeh 2 MP.

Sementara pada bagian depan, ponsel pertama Realme di tahun 2020 ini membawa kamera selfie 8 MP, lengkap dengan fitur AI Beauty.

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
January 09, 2020 at 05:07PM
https://ift.tt/39MdKYe

Realme 5i Masuk Indonesia 15 Januari, Begini Spesifikasinya - Suara.com
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

McEnroe and Shelton are amazed by Alcaraz: "Nothing like this has ever been seen" - Punto de Break

[unable to retrieve full-text content] McEnroe and Shelton are amazed by Alcaraz: "Nothing like this has ever been seen"    Punto...

Postingan Populer