Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 14, 2020

Rita Ora Rilis Koleksi Perhiasaan, Begini Makna di Baliknya - Suara.com

Suara.com - Rita Ora menjadi selebriti Hollywood yang semakin sibuk! Tak hanya penyanyi, ia juga muncul di TV dua kali dalam seminggu sebagai juri di acara baru The Masked Singer.

Selain itu, diketahui baru-baru ini ia juga berkolaborasi dengan merek perhiasan Thomas Sabo untuk kali kedua. Mereka merilis koleksi perhiasan cantik yang diberi nama Magic Garden.

Dilansir dari laman Hello Magazine, koleksi perhiasaan ini adalah bagian dari penawaran merek musim semi dan musim panas yang dirancang untuk melambangkan bagaimana kita melihat keindahan hidup.

Walaupun hidup tidak ada yang sempurna, namun dengan keyakinan, kita bisa menggapai semua keinginan dimiliki. Koleksi perhiasaan ini dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri.

"Kebangkitan musim semi menciptakan keinginan untuk sesuatu yang baru!" kata Rita Ora.

Rita Ora. (Instagram/@ritaora)
Rita Ora. (Instagram/@ritaora)

"Tren perhiasan baru ini berkilau, feminin dan terinspirasi oleh keajaiban taman musim panas," lanjutnya.

"Memiliki keberanian untuk menjadi diri sendiri dan menjadikan pesan Anda terlihat sebagai Anda yang sesungguhnya," jelas penyanyi wanita tersebut.

Karena ini koleksi tentang kepercayaan diri, sebagian besar karya itu tampil dengan gaya yang berani dan cerah. Walaupun begitu, tetap ada beberapa yang bergaya minimalis.

Rita Ora. (Instagram/@ritaora)
Rita Ora. (Instagram/@ritaora)

Dibuat dari perak murni dan pelapisan emas kuning, koleksinya dirancang untuk bertahan lama dan menampilkan perpaduan menarik antara batu-batu berwarna serta mutiara warna-warni.

Koleksi perhiasaan ini terdiri dari kalung, anting-anting, cincin, dan gelang. Tertarik memiliki salah satu koleksi perhiasaan Rita Ora?

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
January 15, 2020 at 08:46AM
https://ift.tt/2stFXCu

Rita Ora Rilis Koleksi Perhiasaan, Begini Makna di Baliknya - Suara.com
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

McEnroe and Shelton are amazed by Alcaraz: "Nothing like this has ever been seen" - Punto de Break

[unable to retrieve full-text content] McEnroe and Shelton are amazed by Alcaraz: "Nothing like this has ever been seen"    Punto...

Postingan Populer