Rechercher dans ce blog

Thursday, February 6, 2020

7 Penampakan Rumah Almarhum Olga Syahputra, Begini Kondisinya Sekarang | merdeka.com - Merdeka.com

7 Penampakan Rumah Almarhum Olga Syahputra, Begini Kondisinya Sekarang

Merdeka.com - Para penikmat televisi tentu sudah tak asing dengan nama presenter ternama Olga Syahputra. Olga dikenal sebagai aktor, presenter, komedian dan penyanyi.

Olga menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015 silam di Singapura. Hingga kini, sosok mendiang Olga masih melekat di hati para penggemarnya.

Setelah beberapa tahun berlalu, sosok Olga masih kerap diperbincangkan publik lantaran prestasinya selama ini. Belum lama ini, Jessica Iskandar dan Kartika Putri berkesempatan untuk mengunjungi rumah mendiang Olga.

Bagaimana kondisi rumah almarhum Olga sekarang? Dilansir dari channel Youtube TRANS TV Official, berikut penampakan rumahnya.

1 dari 9 halaman

Bagian Depan Rumah

Youtube TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Dalam video unggahan channel Youtube TRANS TV Official di acara 'Ngopi Dara', Jessica dan Kartika tampak mengunjungi rumah mendiang Olga. Dari luar, rumah tersebut tampak besar.

Suasana sekitar rumah pun terlihat asri karena terdapat beberapa pohon. Terdapat pula pintu yang besar berwarna putih dengan jendela kaca modern.

2 dari 9 halaman

Potret Ruang Tamu dari Depan

Youtube TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Memasuki rumah Olga, Jessica dan Kartika disambut oleh Uta Syahputra, adik mendiang Olga. Uta pun mempersilahkan Jessica dan Kartika untuk masuk ke dalam rumahnya.

Terlihat beberapa piala penghargaan milik Olga yang masih terpajang di ruang tamu. Olga Syahputra memang memiliki segudang prestasi sehingga berhasil menyabet banyak penghargaan.

3 dari 9 halaman

Terdapat Tumpukan Barang

Youtube TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Setelah melewati ruang tamu, Jessica dan Kartika memasuki ruang selanjutnya. Saat melihat ruang terdapat tumpukan barang yang belum dirapikan, sontak saja Jessica berkata.

"Ini kenapa sih banyak barang di sini nggak dirapiin?" tanya Jessica.

"Ini kenapa enggak diberesin emang nggak ada lemari?" tanya Kartika menambahkan.

"Enggak ada. Ini kan buat si ompong," jawab Uta.

4 dari 9 halaman

Kondisi Kamar Mandi

Youtube TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Setelah itu, Jessica dan Kartika pun mengecek kamar mandi di rumah tersebut.

"Itu kamar mandinya kenapa nggak disikat?" tanya Kartika sambil menunjuk kamar mandi.

Kamar mandi tersebut terlihat kurang terawat. Selain kaca yang jarang dibersihkan, lampu di kamar mandi tersebut juga mati.

5 dari 9 halaman

Kondisi Sekitar Ruang Makan

Youtube TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Memasuki sekitar ruang makan di rumah Olga, terlihat kulkas dan beberapa kursi. Kondisinya tampak berbeda dengan yang dulu.

Bahkan, beberapa barang tak diletakkan di tempat yang semestinya.

"Mulai banyak barang-barang yang berantakan, kayak ini nih letaknya enggak rapi. Dulu rapi lho mengkilat," ucap Jessica.

6 dari 9 halaman

Mengecek Isi Kulkas

Youtube TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Jessica dan Kartika pun penasaran dengan isi kulkas di rumah Olga sekarang. Saat membukanya, Kartika menemukan pepaya yang kondisinya sudah mengkerut. Terlihat pula beberapa makanan dan minuman dalam kulkas tersebut.

Selain itu, Jessica pun menemukan sebuah kue di dalam freezer. Uta mengatakan bahwa kue tersebut merupakan kue anniversary.

7 dari 9 halaman

Kolam Renang di Rumah Olga

Youtube TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Jessica dan Kartika pun kemudian melanjutkan untuk melihat-lihat kondisi rumah mendiang Olga. Mereka pun melihat kolam renang yang ada di rumah tersebut.

Terlihat jelas tulisan "HAPPY 2ND MONTHVERSARY" di dinding tepi kolam. Kolam renang di rumah Olga ternyata juga telah diperbesar.

"Ini diperbesar, biar agak dalem, kan kemarin cuma se pinggang," ucap Uta.

8 dari 9 halaman

Potret Ruang Atas

Youtube TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Setelah berada di ruangan bawah, Jessica dan Kartika pun mengecek kondisi ruang atas di rumah Olga. Tampak pula Billy Syahputra sedang berada di dekat tangga.

Ruang atas rumah Olga memiliki beberapa kamar. Salah satunya yaitu kamar Olga. Saat ini, kamar mendiang Olga dipakai oleh Billy.

"Ini kamarnya almarhum Olga, sekarang kamar bang Billy, itu ruang pakaian bang Billy," ucap Billy sambil menunjukkan ruang sebelah.

9 dari 9 halaman

Olga Syahputra Meninggal pada Tahun 2015

kapanlagi.com

Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015 di Singapura setelah berjuang melawan radang selaput otak yang diidapnya. Olga Syahputra meninggal dalam usia 32 tahun.

Meski demikian, nama mendiang Olga Syahputra masih melekat di hati para penggemarnya. Bahkan hingga kini, masih banyak orang yang sering bertakziah ke makam Olga.

[add]

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
February 07, 2020 at 08:26AM
https://ift.tt/39jrpFj

7 Penampakan Rumah Almarhum Olga Syahputra, Begini Kondisinya Sekarang | merdeka.com - Merdeka.com
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Palestinian and Israeli leaders need to have conversations like this | Letters - The Guardian

[unable to retrieve full-text content] Palestinian and Israeli leaders need to have conversations like this | Letters    The Guardian &qu...

Postingan Populer