Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 4, 2020

Begini Sisi 'Unyu' Conor McGregor - detikSport

Jakarta -

Semua orang tahu betapa sangar dan kuatnya Conor McGregor saat bertanding. Tapi namanya juga manusia, Conor butuh liburan bersama keluarga.

Dilansir detiksport dari berbagai sumber, baru-baru ini Conor McGregor membawa keluarganya liburan ke Disneyland di California, AS. Conor pun mengajak buah hatinya, Conor Jr dan Croia.

Dalam foto-foto yang beredar, Conor begitu menikmati liburannya. Conor mendorong stroller bayi, bahkan memakai topi Donald Duck.

Conor juga menjajal berbagai wahana permainan seperti roller coaster. Conor benar-benar selayaknya turis, yang asyik liburan bersama keluarga.

Akan tetapi, dia tetap memakai kaos bertuliskan UFC. Beberapa pengunjung Disneyland menyebut, keluarga Conor juga dijaga bodyguard.

Conor sendiri baru menikmati kemenangannya atas Donald 'Cowboy' Cerrone. Kemenangannya begitu sensasional, cuma 40 detik dan dia merasakan tiga kemenangan di tiga kelas yakni Featherweight, Lightweight, dan Welterweigh.

Conor pun kabarnya siap bertanding lagi dan melakukan rematch dengan Khabib Nurmagomedov. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan lebih lanjut.

Simak Video "McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Tikus Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
February 04, 2020 at 08:15PM
https://ift.tt/2UqsmqY

Begini Sisi 'Unyu' Conor McGregor - detikSport
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

What do COVID symptoms look like this year? - The Hill

[unable to retrieve full-text content] What do COVID symptoms look like this year?    The Hill "like this" - Google News Septe...

Postingan Populer