Rechercher dans ce blog

Saturday, February 8, 2020

Pesawat China Mendarat di Bali, Begini Proses Pemulangan Turis - Okezone Economy

JAKARTA - Pesawat charter China Eastern mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali pukul 12.20 WITA. Pesawat tersebut menjemput warga China di Bali sebanyak 61 penumpang.

Pesawat tersebut berangkat kembali pukul 14.11 WITA dengan rute Denpasar-Wuhan (DPS-WUH).

Baca Juga: Diizinkan, China Eastern Ailines Siap Mendarat di Bali untuk Jemput Warga China

Namun demikian, sebelum pesawat tiba dan kembali berangkat ada prosedur pengamanan terhadap penyebaran virus corona yang dilakukan pengelola bandara, PT Angkasa Pura I (Persero). Perseroan menyediakan fasilitas khusus, yaitu konter check-in, ruangan, dan parking stand pesawat khusus untuk pemulangan turis China dengan tujuan meminimalisir kontak dengan penumpang lainnya.

China Eastern Tiba di Bali untuk Jemput Turis China

"Angkasa Pura I mendukung penuh kegiatan pemulangan turis China yang masih berada di Bali. Di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, kami menyediakan fasilitas khusus seperti konter check-in khusus di Island D dan diarahkan ke gate keberangkatan 1B dan C. Isolated parking stand disediakan di apron sebelah barat," kata Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi, dalam keterangannya, Sabtu (8/2/2020).

Baca Juga: Pesawat dari China Mendarat di Bali, AP I Siapkan Parkir dan Boarding Gate Khusus

Disiapkan juga area khusus (dedicated area) di terminal ketika melakukan pemberangkatan turis China ke negara asalnya untuk menghindari kontak dengan penumpang lain. Disediakan ruangan khusus bagi turis China untuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan kondisi kesehatan lainnya

Kemudian, naik ke pesawat, para turis China ini akan diperiksa suhu tubuhnya oleh personel Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. KKP tidak mengizinkan penumpang berangkat jika suhu tubuhnya di atas 38 derajat celcius.

China Eastern Tiba di Bali untuk Jemput Turis China

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
February 08, 2020 at 05:12PM
https://ift.tt/2OB2dC6

Pesawat China Mendarat di Bali, Begini Proses Pemulangan Turis - Okezone Economy
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

We’ve Never Seen a Heritage Boot Quite Like This One Before - Gear Patrol

[unable to retrieve full-text content] We’ve Never Seen a Heritage Boot Quite Like This One Before    Gear Patrol "like this" -...

Postingan Populer