Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 14, 2020

Begini Bocoran Lengkap Kamera Belakang Galaxy S20 - detikInet

Jakarta - Tak sampai sebulan sebelum diluncurkan, bocoran lengkap mengenai kamera di jajaran Samsung Galaxy S20 dibocorkan di Twitter.

Bocoran ini berasal dari Ice Universe, yang memposting spesifikasi kamera belakang jajaran Galaxy S20, setelah sebelumnya ada pengguna XDA Developer bernama Max Weinbach mengungkap spek lengkap untuk kamera belakang Galaxy S20 Ultra.

Dari namanya, S20 Ultra tentu yang mempunyai spek kamera lebih tinggi. Sensor utamanya 108 megapixel dengan pixel binning 9:1. Lalu kamera tele dengan sistem periskopnya punya resolusi 48 megapixel, yang bisa menghasilkan zoom optik 10x dan hybrid zoom 100x, yang disebut Samsung sebagai 'Space Zoom'.


Kamera ultra wide-nya punya resolusi 12 megapixel dan juga dilengkapi dengan sensor Time of Flight (ToF) untuk mengukur kedalaman dan meningkatkan kemampuan augmented reality.

Kemudian Ice Universe pun melengkapi bocoran tersebut dengan informasi kamera belakang untuk jajaran S20 lainnya, yaitu S20 dan S20+. Kedua ponsel ini menurutnya bakal mempunyai kamera yang sama persis, dan perbedaannya hanya satu.

Keduanya memakai kamera utama 12 megapixel, kamera tele 64 megapixel, dan kamera ultra wide 12 megapixel. Perbedaannya, S20+ yang lebih mahal bakal dilengkapi dengan sensor ToF, sementara S20 tidak.

Galaxy S20 bakal diluncurkan dalam acara Samsung Unpacked yang diadakan pada 11 Februari 2020 mendatang. Ada 5 varian yang kabarnya bakal diluncurkan oleh Samsung, dengan harga termurahnya adalah USD 799 (S20), dan yang paling mahal adalah S20 Ultra yang harganya mulai dari USD 1.099.

Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
January 14, 2020 at 01:37PM
https://ift.tt/385jYAR

Begini Bocoran Lengkap Kamera Belakang Galaxy S20 - detikInet
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

McEnroe and Shelton are amazed by Alcaraz: "Nothing like this has ever been seen" - Punto de Break

[unable to retrieve full-text content] McEnroe and Shelton are amazed by Alcaraz: "Nothing like this has ever been seen"    Punto...

Postingan Populer