Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 4, 2020

Begini bocoran teknologi fast charging 100W milik Xiaomi - tek.id

Begini bocoran teknologi fast charging 100W milik Xiaomi Source: Gizmochina

Pada tahun lalu, Xiaomi telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan teknologi pengisian cepat 100W, dan merilis video dengan menampilkan teknologi yang sama. Eksekutif perusahaan Lu Weibing juga telah mengklaim bahwa teknologi tersebut dapat mengisi baterai berkapasitas 4.000 mAh hanya dalam waktu 17 menit.

Kabar terbaru yang didapatkan, Lu Weibing kembali membocorkan lebih banyak detail terkait teknologi 100W Super Charge Turbo dan berbicara tentang lima aspek teknis. Dilansir dari Gizmochina (4/2), Weibing mengungkapkan dengan kecepatan pengisian yang lebih cepat maka kemungkinan kehilangan kapasitas baterai juga lebih besar. 


BACA JUGA

Xiaomi kembangkan tiga perangkat dengan Snapdragon 865

Poco X2 bakal dukung fast charging 27W

Pocophone rilis minggu depan, pakai nama Poco X2


Diperkirakan bahwa dengan pengisian cepat 100W, maka kehilangan kapasitas baterai sekitar 20 persen dibandingkan dengan pengisian cepat 30W PD. Dengan demikian, baterai 5.000 mAh menjadi baterai 4.000 mAh yang praktis. Kemudian aspek kedua terkait dengan arsitektur teknologi yang membutuhkan skema pengisian tegangan ultra tinggi. 

Perusahaan juga telah merencanakan tentang cara membuat pengisian daya 100W ini tidak hanya dapat diakses secara teknis, tapi juga memastikan waktu pengisian dapat digunakan lama dan berkelanjutan. Tak hanya itu, perusahaan juga akan menawarkan beberapa fitur keamanan di perangkat dengan dukungan pengisian daya 100W.

Perusahaan juga telah mempertimbangkan kemampuan yang sehubungan dengan beberapa skenario pengisian daya. Misalnya pengisian kabel dan pengisian nirkabel. Lu Weibing turut mengungkapkan bahwa perusahaan telah mencapai tahap di mana tampaknya teknologi pengisian cepat 100W ini dapat diproduksi secara massal dalam waktu dekat. Diketahui bahwa teknologi ini masih dalam tahap awal produksi massal, namun belum diungkapkan tanggal untuk perilisannya. 

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
February 04, 2020 at 11:58AM
https://ift.tt/36X1dhS

Begini bocoran teknologi fast charging 100W milik Xiaomi - tek.id
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

McEnroe and Shelton are amazed by Alcaraz: "Nothing like this has ever been seen" - Punto de Break

[unable to retrieve full-text content] McEnroe and Shelton are amazed by Alcaraz: "Nothing like this has ever been seen"    Punto...

Postingan Populer