Rechercher dans ce blog

Saturday, February 8, 2020

Begini tampilan Keanu Reeves di The Matrix 4 - tek.id

Begini tampilan Keanu Reeves di The Matrix 4 Source: Polygon

Kini telah terdapat tempilan pertama Keanu Reeves yang mengulang peran ikoniknya dalam waralaba The Matrix. Dilansir dari Hypebeast (9/2), gambar tersebut berada di San Francisco yang menunjukkan Keanu Reeves sedang memerankan Thomas A. Anderson atau yang dikenal sebagai The One, sebuah anagram untuk Neo. 

Terlihat bahwa Neo seolah tampak kebingungan di jalanan. Meskipun tidak banyak bocoran yang muncul, namun terlihat bahwa Neo memiliki tampilan baru. The Matrix 4 disutradarai oleh Lana Wachowski, dan turut menulis naskah filmnya bersama Aleksandar Hemon serta David Mitchell. 

Film ini juga akan kembali menampilkan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, dan Jada Pinkett Smith sebagai Niobe. The Matrix 4 juga membawa pemain baru seperti Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra, dan Jonathan Groff. Sedangkan Grant Hill yang bertugas sebagai produser film mendatang ini. 

Direncanakan film mendatang ini akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang. Sementara itu, tiga film The Matrix sebelumnya secara kolektif telah memperoleh total USD1,6 miliar atau setara Rp21,8 triliun dari penayangan box office di seluruh dunia. 

Let's block ads! (Why?)



"Begini" - Google Berita
February 09, 2020 at 11:36AM
https://ift.tt/3bkh5P4

Begini tampilan Keanu Reeves di The Matrix 4 - tek.id
"Begini" - Google Berita
https://ift.tt/2SRqpmF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

‘Why is she like this’: Kamala Harris roasted over latest ‘word salad’ - Sky News Australia

[unable to retrieve full-text content] ‘Why is she like this’: Kamala Harris roasted over latest ‘word salad’    Sky News Australia "...

Postingan Populer